Berkuasa di Kota Bekasi Selama 16 Tahun, Benny Bakhtiar: Rahmat Effendi Telah Gagal Sebagai Pemimpin Partai Golkar

  • Whatsapp
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA – Sebagai seorang Penguasa di Kota Bekasi selama 16 tahun, kinerja Dr. Rahmat Effendi mulai menuai kontroversi dari kader senior Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bekasi.

Mantan Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Bekasi Barat, Benny bakhtiar, mengatakan jika beliau selaku Penguasa sistem kinerja sampai pada hari ini terlihat kian memburuk dan kami pun selaku Kader Partai Golkar merasa selama kepemimpinan beliau Golkar kian menurun pada ajang Pileg dimana Partai Golkar pada urutan ke-3.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Padahal, beliau selalu Walikota Bekasi yang sudah berkuasa cukup lama akan tetapi tidak bisa meningkatkan kursi Legislatif,” ujarnya Benny saat dihubungi awak media melalui telepon seluler, Jum’at (6/11/2020).

Bahkan, sambung Benny, Golkar Kota Bekasi saja tidak memiliki aset dari tingkat Gedung DPD dan setiap PK (Pemimpin Kecamatan) pun tidak memiliki aset inventarisasi untuk membesarkan nama Partai yang mana selama ini telah membesarkannya.

“Bahkan, Aset Gedung pun dijual beliau, bagaimana caranya beliau bisa dibanggakan sebagai pemimpin Partai dan penguasa Kota Bekasi,” tegasnya.

Jika melihat kejadian dijualnya aset DPD Golkar, lanjut Benny, beliau sudah tidak memiliki integritas menjadi pemimpin dan sangat tidak layak dijadikan motivasi bagi kader-kader muda pastinya.

“Jika melihat pagelaran Musda V DPD Golkar Kota Bekasi sudah saatnya pemimpin DPD Golkar Kota Bekasi dinaungi oleh seseorang yang lebih mementingkan kepentingan Partai, tidak mementingkan kepentingan pribadi. Salah satu balon tersebut yakni Nofel Saleh Hilabi yang dimata kami sangat layak menduduki kursi sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi dengan pribadi yang tidak mementingkan kepentingan pribadi, beliau sangat dekat dengan masyarakat terlebih sangat mementingkan kepentingan kader-kader Golkar Kota Bekasi,” tutupnya.

Seperti diketahui, lewat surat Nomor: W11.U5 5867/HT.04.10/X/2020 Perihal: Pemberitahuan pembayaran panjar biaya Permohonan Eksekusi No. 41/Pdt.G/2015/PN.Bks Jo. No.558/Pdt.Plw/2015/PN.Bks. Jo. No. 59/PDT/2017/PT.BDG Tertanggal 26 Oktober 2020. Pengadilan Negeri Klas 1A Khusus Bekasi mengeluarkan surat Permohonan Eksekusi Gedung DPD Golkar Kota Bekasi.

Surat Permohonan tersebut ditujukan ke Sdr. Mangalaban Silaban, SH, MH dan Nembang Saragih, SH, selaku kuasa Hukum Andi Siswanto Salim sebagai pembeli Gedung DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang berlokasi di Jl. Jenderal Ahmad Yani, No.18 RT.05/RW.02, Kelurahan Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.(YD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan