BEM Universitas Mitra Karya Kota Bekasi Mengadakan Pelantikan Raya

  • Whatsapp

LINGKAR INDONESIA – Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Mitra Karya Kota Bekasi mengadakan Pelantikan Raya pada Kamis (25/2/2021).

Pelantikan dilaksanakan di Aula Gedung Kampus Universitas Mitra Karya yang bertempat di Jalan Joyomartono, Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. BEM Universitas Mitra Karya melantik sebanyak 12 Organ Intra Kampus yang meliputi Bem Fakultas, Himapro dan ukmt.

Bacaan Lainnya

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai bentuk menanamkan nilai-nilai Nasionalisme pada pengurus BEM UMIKA kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan mars subhanul wat’on yang menandakan komintmen kampus terhadap Lembaga Perguruan Tinggi Nahdatul Ulama (LPTNU).

Pada Kesempatan tersebut Presiden Mahasiswa Universitas Mitra Karya, Yusril Nama Gelar membuka acara dan menyampaikan amanat untuk seluruh kepengurusan Organ Intra Kampus Umika agar menjadikan pelantikan ini sebagai Momentum untuk mengembangkan kreativitas dan Kapasitas para mahasiswa.

“Jadikan hari ini sebagai momentum kalian sebagai mahasiswa, kembangkan kreativitas dan kapasitas kalian layaknya mahasiswa yang menempuh pendidikan tinggi di Universitas Mitra Karya,” tegas Yusril.

Ia juga memberikan peringatan kepada para pengurus untuk tidak main-main dalam menjalankan tugas dan kewajibannya dalan Organisasi karna pada dasar nya setiap individu-individu yang terpilih pada hari ini adalah calon-calon Pemimpin di masa depan.

Kegiatan berlanjut dengan pengambilan janji para pengurus yang akan dilantik. Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Mitra Karya secara langsung mengambil janji pengurus yang akan dilantik secara bergantian.

Berikut Bem Fakultas, Himapro dan Ukm :
1. BEM Fakultas Syariah, Ketua Taufik hidayat.
2. Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika, Ketua M. Rizky Yusa Maulana.
3. Himpunan Mahasiswa Teknik Industri, Ketua Erik Julianto.
4. Himpunan Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah, Ketua Muhamad Bayu.
5. Himpunan Mahasiswa Pendidikan dan Kepelatihan Olahraga, Ketua Muhammad Taufik.
6. UKM Lembaga Kajian Islam Nahdliyin, Ketua Nurhidayat.
7. UKM Mapala Gemikat, Ketua Ega Muthi.
8. UKM Basket, Ketua Dawam Abdul Rozak.
9. UKM Seni Mikar, Ketua Abraham.
10. UKM Sepak Bola, Ketua Pandu.
11. UKM Futsal, Ketua Septian Oktana.
12. UKM Badminton, Ketua Kevin Andara Pratama.(gz)

Tinggalkan Balasan