Bapak Timin Terharu, Rumahnya Usai Dibedah Oleh Laskar Gerakan Kebaikan

  • Whatsapp
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA – Di Komandoi Muhammad Said atau yang akrab disapa Bang Cemong selaku Ketua Umum Laskar Gerakan Kebaikan Partai Persatuan Pembangunan kembali membedah rumah warga Kota Bekasi yang tak layak huni.

Kali ini, nasib beruntung dimiliki oleh Bapak Timin (70), warga RT.04/RW.08, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat yang mana selain rumahnya dibedah ia juga mendapatkan fasilitas kasur spring bed dan kipas angin yang diberikan oleh Laskar Gerakan Kebaikan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB kami selaku Ketua PPP Kota Bekasi bersama Laskar Gerakan Kebaikan usai meresmikan Bedah Rumah diwilayah RT.04/RW.08, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat. Selain itu, Laskar Gerakan Kebaikan juga menambahkan fasilitas spring bed dan kipas angin buat Bapak Timin,” ungkap H. Solihin, Ketua DPC PPP Kota Bekasi,
Minggu (24/10/2020).

Kami, sambung Anggota Dewan Kalimalang tersebut, memberikan apresiasi kepada Laskar Gerakan Kebaikan yang mana lewat kerja-kerja sosial dapat membantu meringankan beban warga masyarakat yang rumahnya tidak layak huni/ditempati.

“Inilah bentuk aksi nyata kerja-kerja sosial yang dilakukan oleh Laskar Gerakan Kebaikan minimal bisa membantu langkah-langkah Pemerintah Kota Bekasi untuk mengurai solusi agar masyarakat warganya mempunyai Rumah yang layak huni. Hingga saat ini, sudah yang ke 38 rumah warga Kota Bekasi yang sudah dibedah oleh Laskar Gerakan Kebaikan, dan kegiatan ini akan terus dilakukan oleh Laskar Gerakan Kebaikan,” terang Gushol – sapaan akrabnya.

Disinggung soal adakah selama ini kendala dilapangan saat Laskar Gerakan Kebaikan melakukan proses pembenahan rumah warga, Solihin menjawab tidak ada kendala dilapangan.

“Malah disambut antusias oleh warga sekitar dan dihadiri oleh Ketua LPM, Ketua BKM, Forum RW dan juga Lurah Kota Baru. Saya juga terharu saat melihat Pak Timin menangis usia melihat kondisi rumahnya yang sudah di renovasi dan sudah layak untuk ditempati ditambah dengan adanya fasilitas kasur spring bed dan kipas angin yang baru membuat Pak Timin terharu,” terangnya.

Solihin pun berharap agar Pengurus Laskar Gerakan Kebaikan selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan juga tetap semangat untuk turun ke masyarakat didalam kerja-kerja sosial.

“Semoga gerakan ini akan terus berlanjut agar semakin banyak warga kurang mampu yang bisa menikmati rumah layak huni,” pungkasnya.(YD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan