Baelen dan Organda Kota Bekasi Bagikan Masker Secara Pribadi Ke Masyarakat Umum Juga Supir Angkutan

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Para pengagas aplikasi Bajaj online (BAELEN ) beserta Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Bekasi membagikan masker secara gratis untuk para warga dan supir angkot di Jln. Ir. Juanda dipintu keluar Terminal Induk, Bekasi Timur, Rabu (1/4).

Antusias warga dan supir angkot saat dibagikan masker gratis terlihat sangat baik disaat Negara sedang terkena wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 dan kian makan korban.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Samsul Bahri, Humas Baelen Bekasi mengatakan, kebutuhan akan masker dengan kondisi saat ini sangatlah vital dan urgent apalagi untuk membeli saja cukup mahal dan sulit.

“Oleh karena itu warga dan para pengemudi berharap acara pembagian ini diadakan lagi karena sangat membantu masyarakat atau warga yang tengah melintas didaerah tersebut, semoga pembagian masker yang diperkarsai para pendiri Bajaj Online (BAELEN) Kota Bekasi dapat diteruskan oleh penggiat lainnya, agar masyarakat Kota Bekasi dapat dengan mudah merasakan menggunakan masker ditengah serangan wabah Covid-19 tersebut apalagi di Kota Bekasi masuk Zona Merah Jawa Barat,” terangnya.

Images : Organda Bajaj online membagikan masker di jalan raya.

Adapun tujuan membagikan masker, Samsul Bahri, adalah bukti nyata bahwa hadirnya kita dengan membagikn masker tersebut untuk masyarakat.

“Ketika kita bersatu dan bersama dalam mencegah serta memutus mata rantai wabah virus yang beredar di Kota Bekasi, saya yakin kita bisa,” tegasnya.

Samsul Bahri pun mengimbau, ayo masyarakat Kota Bekasi, bersama kita membantu mengikuti anjuran Pemerintah Kota Bekasi dalam hal memutus mata rantai Covid-19 di yang kita cintai ini.

(Yudhi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan