Ate : Sukseskan Pemilihan IKA Alumni PMII Kota Bekasi Secara Demokratis

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA-Bertepatan dengan MayDay dan Ramadhan ke-19 rangkaian acara menuju MUSCAB Ke-1 IKA PMII (Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Bekasi Raya sudah mulai tercium aroma dinamika dalam memilih siapa Anggota terbaik IKA PMII Bekasi Raya dengan ditandai Acara Buka Puasa Bersama yang dilangsungkan di Gedung NU Centre El Said Rawa Panjang Rawa Lumbu Kota Bekasi. Sabtu 1 Mei 2021

Acara ini selain dihadiri oleh panitia dan peserta/Anggota IKA PMII.

Bacaan Lainnya

Dengan Semangat Kader terbaik dimasanya Tahun 2007 ia Ate sapaan akrabnya dengan nama Beken Abudin Van Nejad menunjukkan taringnya dihadapan semua anggota IKA PMII Bekasi Raya dengan harapan kepada seluruh anggota IKA PMII sekaligus Kader PMII Aktif agar bisa memberikan yang terbaik untuk kemajuan IKA PMII Bekasi Raya dan PMII Kini, jika kelak Ate terpilih sebagai ketua IKA PMII Bekasi Raya. Pungkas ate

Pemilihan Ketua IKA PMII Bekasi Raya merupakan salah satu agenda dalam MUSCAB Ke-1. pemilihan Ketua IKA PMII Bekasi Raya akan di gelar secara Terbuka dan langsung serta Jujur dan Adil, dimana para peserta MUSCAB Ke-1 yang hadir akan memberikan suara mereka. Pilihan ini diambil panitia setelah mempertimbangkan berbagai hal.
Penjaringan bakal calon dimulai pada hari H oleh panitia. Mekanisme pengajuan bakal calon adalah dengan memberi kebebasan setiap anggota IKA PMII Bekasi Raya.
berlangsung. Acara ditutup dengan ramah tamah antara para kandidat dengan seluruh yang hadir.

Terakhir Ate berpesan semoga dalam proses demokrasi dan pemilihan menjadi tonggak perubahan organisasi kedepannya dan mampu menjalankan program-program kerakyatan, tentunya untuk kepentingan masyarakat umum, sehingga kita bisa bersinergi antara pemerintah dan para kader untuk menjalankan tugas dengan Profesional. Pungkasnya. (Gz)

Tinggalkan Balasan