Astaghfirullah!!! Tiga Pegawai PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Positif Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA – Wabah Pandemi Covid-19 semakin meningkat diwilayah Bogor, Jawa Barat. Bahkan saat ini, virus Corona menyerang para karyawan PDAM Tirta Kahuripan, Kabupaten Bogor. Sebanyak tiga Karyawannya dinyatakan terjangkit Covid-19.

“Iya benar, Pegawai kami ada yang positif Covid-19. Jumlahnya ada 3 Pegawai, yang 1 Pegawai Pusat, 2 orang Pegawai di Cabang Cileungsi,” ungkap Artur, Humas PDAM Tirta Kahuripan, Kabupaten Bogor saat dikonfirmasi awak medialingkar.com, Senin (21/9/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Artur menjelaskan, hari Minggu dan Senin ini sudah dilakukan penyemprotan dikantor Pusat, Cabang Cibinong dan Cabang Cileungsi dan penyemprotan Cabang Pelayanan lain segera menyusul.

“Penyemprotan dilakukan dengan bekerja sama dengan PMI Kabupaten Bogor dan PDAM sudah berkoordinasi dengan Gugus Tugas Kabupaten Bogor. Untuk kantor Pusat akan tutup selama 3 hari (Senin sampai dengan Rabu) sebagai langkah pencegahan penyebaran lebih luas di PDAM. Direksi menyatakan akan lebih meningkatkan kewaspadaan dan memperketat protokol kesehatan di lingkungan PDAM Kabupaten Bogor dan Tim Gugus Tugas PDAM sedang melakukan rapid dan swab terhadap Pegawai yang kontak langsung dengan pegawai yang positif sebagai langkah contack tracing,” ungkap Artur.

Disinggung soal apakah kasus ini mengganggu pelayanan publik? Artur menjawab hal ini tidak akan menganggu pelayanan.

“Sampai saat ini pelayanan di Cabang Cileungsi tetap buka, untuk pembayaran dapat dilakukan PPOB seperti Alfa/Indomaret, Bank Mandiri, BNI, BRI, PT POS, BTN, dan Cabang Pelayanan terdekat,” terangnya.

Artur menambahkan bahwa, PDAM mendapat apresiasi dari Sekda atas respon cepat tanggap dari Tim Gugus Tugas PDAM Kabupaten Bogor atas penanganan Covid-19 di PDAM Tirta Kahuripan.

“Yang pasti, Penanganan Covid-19 di PDAM Tirta Kahuripan kita sudah melakukan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan dikantor Pusat, Cabang Cibinong, kantor Dewan Pengawas, UPK & Kantor Pelayanan di Sentul,” pungkasnya.(YD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan