Arisan Sosial Gracia Donasi APD Ke Puskesmas Mustikajaya Kota Bekasi

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Saat ini, Indonesia dihadapkan pada masa-masa sulit yang menguji solidaritas, sisi kemanusiaan, pengabdian bahkan persatuan bangsa dengan adanya wabah Corona Virus Disease (COVID-19).

Tidak hanya di Indonesia, wabah ini juga diberbagai belahan dunia. Sejak kasus pertama positif COVID-19 di Indonesia pada awal Maret 2020 diumumkan, Pemerintah terus berupaya merumuskan beragam kebijakan untuk menyetop penyebaran virus ini, termasuk menetapkan status darurat nasional COVID-19. Bahkan baru-baru ini Pemerintah menetapkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk menghentikan akselerasi penyebaran virus Pandemi tersebut.

Bacaan Lainnya

banner 300250

 

Para tenaga medis yang sehari-hari bersinggungan dengan pasien ditengah wabah Corona, sangat rentan tertular, terlebih jika APD tak memadai. Puskesmas Mustikajaya mungkin hanyalah satu dari sekian banyak fasilitas kesehatan di Kota Bekasi, Jawa Barat yang mengalami masalah ini.

Kepala UPTD Puskesmas Mustikajaya, Nurdin Hidayat mengukapkan rasa terimakasih yang mendalam kepada Istri Wali Kota Bekasi, Ibu Gunarti Rahmat Effendi, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan juga Arisan Sosial Gracia yang telah mendonasi Alat Pelindung Diri (APD) ke Puskesmas Mustikajaya.

“Semoga bermanfaat kepada kami sebagai Petugas Kesehatan. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih banyak,” papar Nurdin Hidayat, Jum’at (15/5/2020).

Pada kesempatannya, Ibu Gunarti Rahmat Effendi meneriakkan Jabar Bergerak, kemudian disambut dengan ucapan Salam Kota Bekasi.

“Kota Bekasi, Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera, Ihsan,” ungkap mereka secara bersamaan.

(Yudhi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan