LINGKAR INDONESIA (Majalengka)  – Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar, Kompol H. Kustadi, SH menyampaikan Amanat Presiden RI Joko Widodo pada peringatan HUT Bhayangkara ke 77, dilanjutkan dengan briefing, Jumat (7/7/2023).

Dalam arahannya pada kegiatan Briefing ini Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, SH menyampaikan sesuai Amanat Bapak Presiden, semua Anggota harus memahami dan mengerti, sebagai Insan Bhayangkara sejati dapat terus membenahi diri demi memperbaiki tingkat kepercayaan publik.

Semua program pemerintah butuh dukungan Polri, kewenangan Polri yang begitu besar harus digunakan secara benar, jangan sampai disalahgunakan.

Polri harus bersih, harus lurus dan kuat yang diikat dengan semangat kesatuan dan sinergitas, jadilah Bhayangkara Sejati yang mengabdi tanpa henti kepada masyarakat bangsa dan negara untuk kemajuan Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, SH menyampaikan “seluruh anggota untuk melaksanakan tugas secara profesional, sehingga sosok Polri mampu menjadi seperti harapan Pimpinan, yaitu menjadi panutan bagi warga masyarakat yang dapat di andalkan”.

“Selain itu, untuk penjagaan Mako harus bisa menampilkan personil yang selalu siap siaga menjaga keamanan Mapolsek Jatiwangi serta sigap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan profesional dan humanis” tutur Kapolsek. (aji /uud).

Bagikan:

Tinggalkan Balasan