Antisipasi Klaster Baru Setelah Liburan

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA- Dalam kunjungannya di Kelurahan Utan Kayu Selatan, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, Kapolres Jakarta Timur Kombes Erwin Kurniawan, menekankan perlunya antisipasi munculnya klaster-klaster baru, khususnya setelah liburan.

Kunjungan Kapolres Jakarta Timur ke Kelurahan Utan Kayu Selatan, berkaitan dengan tingginya warga kelurahan Utan kayu Selatan yang terpapar Covid-19, sehingga menjadi zona merah di wilayah Matraman Jakarta Timur. Berkaitan dengan hal tersebut kepolisian akan terus berperan serta bersama Babinsa, Satpol PP serta tokoh masyarakat untuk mensosialisasikan pentingnya 5M. Terbukti di wilayah RW 012 Kelurahan Utan Kayu Selatan yang semula ada 59 warga terpapar Covid-19 sekarang tinggal 2 warga. Dari wilayah semula zona merah telah berubah menjadi zona hijau.

Bacaan Lainnya

Kunjungan Kapolres juga berkaitan dengan pemberlakuan strategi baru pemerintah untuk menekan laju penyebaran Covid 19, yaitu dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di Jawa – Bali. Program ini sudah dimulai sejak tanggal 9 Februari 2021 hingga 14 hari kedepan atau tanggal 22 Februari 2021. (Gz).

Tinggalkan Balasan