Antisipasi Covid-19 PDAM Tirta Patriot Menghentikan Sementara Kegiatan Perkantoran

  • Whatsapp
banner 468x60

LINGKAR INDONESIA – Menindaklanjuti Surat Edaran Walikota Bekasi Nomor : 560/2209/DISNAKER Tahun 2020 tentang Pengaturan Sistem Kerja ASN dan NON ASN dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 maka PDAM TIRTA PATRIOT KOTA BEKASI mengeluarkan kebijakan Direksi dengan Surat Edaran Nomor : 800/108/SE/PDAM-TP/III/2020 tentang Penghentian Sementara Kegiatan Perkantoran PDAM TIRTA PATRIOT KOTA BEKASI dalam rangka mencegah penyebaran wabah Corona (Covid-19).

Atas hal tersebut diatas maka PDAM TIRTA PATRIOT KOTA BEKASI untuk sementara waktu sampai batas waktu yang akan ditentukan kembali tidak menerima tamu, dan meliburkan seluruh karyawannya kecuali Karyawan yang bertugas dalam hal teknis seperti Produksi dan Distribusi, dan Tamu yang berkaitan dengan Produksi dan Distribusi seperti Vendor Bahan Kimia untuk Produksi, Sparepart alat teknik, dan Distribusi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

PDAM TIRTA PATRIOT KOTA BEKASI dalam Pelayanan kepada Masyarakat dan pelanggan terkait pembayaran rekening air dapat melakukan pembayaran melalui Kantor Pos dan Giro, Tokopedia, Alfamart, Indmaret, BJB dan Bank Mandiri, adapun untuk informasi dapat menghubungi nomor telpon 021-88966161, Whatsapp 087875163845 (Chat Only), Email : [email protected] website : www.pdamtirtapatriot.co.id, twitter : @tirtapatriot, instagram : @tirtapatriot, dan Facebook : pdam Tirta Patriot Kota Bekasi.

Selain itu pelayanan pendistribusian Air Bersih dan pelayanan gangguan teknik jaringan bagi pelanggan tetap berjalan.

Demikian informasi ini disampaikan agar dapat menjadi maklum. Ttd Hukum dan Humas PDAM TIRTA PATRIOT KOTA BEKASI. (Yudhi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan