Anggota DPRD Kota Bekasi Sebut Vaksinasi Covid-19 Halal dan Aman

  • Whatsapp
Media Lingkar Indonesia – Guna mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi Covid-19, Anggota DPRD Kota Bekasi terlihat antusias menjalani vaksinasi Covid-19 di sesi pertama hari ini, Senin (01/03/21).Hal ini disampaikan, Anggota Komisi II DPRD Kota Bekasi Komarudin saat mengikuti vaksinasi Covid-19. Dirinya menerangkan sejak sehari sebelumnya ia mengaku telah mempersiapkan diri agar tidak mengalami kendala dalam vaksinasi ini.

“Saya semangat berangkat dari rumah, kita mau vaksin,” ungkap anggota Fraksi Golkar Persatuan.

Bacaan Lainnya

Bang Komar sapaan akrabnya, menilai vaksin yang diberikan pemerintah pusat ini dipastikan audah halal dan aman. Pasalnya, vaksin tersebut telah direkomendasikan oleh para ahli di bidang agama seperti MUI dan ahli kesehatan seperti BPOM

“Rekom ahli kesehatan, dan ahli agama. Dari MUI juga kan menyatakan halal, jadi yakin ini usaha kita agar corona berakhir,” lanjutnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk menjalani vaksinasi. Jika memang jadwal tahapan vaksinasi sudah sampai ke masyarakat umum, maka ia mengimbau agar tetap optimis mengikutinya.

“Kita tawakal, dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Lebih baik jaga kesehatan,” sambung Komar.

Sementara Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi Abdul Rozak mengaku optimis dia akan baik-baik setelah menjalani vaksinasi tersebut.

“Saya merasa aman, biasa-biasa saja. Saya sebagai anggota dewan mendukung vaksinasi ini,” katanya.

Politisi Partai Demokrat ini mengatakan kegiatan vaksinasi tersebut harus disosialisasikan kepada masyarakat sebagai contoh yang baik.

“Baik untuk mencegah penyebaran corona, ini harus disosialisasikan, siapa saja yang perlu didahulukan,” katanya.

Vaksinasi sesi pertama hari ini dijadwalkan 50 peserta dari anggota dewan dan aparatur sekretariat DPRD Kota Bekasi. Sesi selanjutnya yaitu kedua pada 3 Maret, 4 Maret, dan 5 Maret 2021 nanti.

Tinggalkan Balasan