Anggota DPRD Kota Bekasi Hadiri Pelaksanaan Donor Darah yang Diselenggarakan LPM

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Pemilihan (Dapil) II Kota Bekasi, H.Sholihin menghadiri donor darah yang diselenggarakan oleh LPM.27/02/2021

Donor darah tersebut dilakukan di kelurahan Mustikajaya Kota Bekasi. Sholihin mengapresiasi pelaksanaan donor daerah tersebut pada suasana masyarakat yang masih dirundung pandemi covid 19.

Bacaan Lainnya

Sholihin menjelaskan kepada awak media”Saya sebagai Anggota DPRD tentu sangat berterima kasih kepada teman-teman LPM yang telah berinisiatif menyelenggarakan donor darah ini. Apalagi suasana masih covid, ini perjuangan luar biasa,” terang Sholihin saat ditemui.

Ia menjelaskan, kebutuhan darah tentu semakin tinggi sedangkan animo masyarakat menurun karena rasa takut suasana pandemi.

“Penyelenggara dan pendonor darah sungguh luar biasa, pejuang pada saat pandemi, pahlawan bagi sesama,” tambahnya.

Sholihin pun mengajak semua warga untuk tidak takut melakukan donor darah. Karena prosesnya akan mengikuti SOP yang telah ditentukan.

“Warga jangan takut donor darah, semua aman dan akan sesuai SOP yang ada, LPM ini contohnya, aman” ujar Sholihin yang juga Ketua DPC PPP Kota Bekasi itu.

Diketahui, LPM hari ini, Sabtu 27/02/2021 menyelenggarakan donor darah di daerah kelurahan Mustikajaya. Dalam backgroubd acara tersebut terdapat tulisan “LPM Peduli Donor Darah” serta tagline “Setetes Darah Anda Berarti Buat Mereka”.

Para jajaran LPM terlihat foto bersama, diantara mereka tampak hadir Anggota DPRD Kota Bekasi, H. Sholihin yang merupakan wakil dari daerah pemilihan II Kota Bekasi.

Semoga donor darah saat pandemi Covid 19 menjadi berkah dan pahala bagi para pendonor dan berguna untuk kesehatan bagi yang membutuhkan. Acara ini penting dilakukan agar tidak krisis darah disaat rumah sakit membutuhkan atau PMI Kota Bekasi yang sangat membutuhkan. Pungkasnya. (Gz)

Tinggalkan Balasan