Akui Kemenangan Ade Puspitasari, Musda V DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang Digelar Nofel Dituding Musda Abal-abal

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Kader Muda Golkar Elyas M Situmorang, SH, MH menolak Musyawarah Daerah (Musda) ke V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Partai Golkar Kota Bekasi Tandingan yang dilaksanakan di Hotel Horison Bekasi pada tanggal 29 Oktober 2021 lalu.

Elyas M Situmorang mengatakan bahwa kegiatan Musda yang dilaksanakan oleh Nofel Saleh Hilabi adalah Musda abal-abal dan ilegal yang tentunya merugikan internal partai Golkar kota bekasi, bahkan Nofel juga menciderai tageline HUT GOLKAR “Bersatu Untuk Menang”.

Bacaan Lainnya

Olehkarena itu Kader muda Golkar tersebut menghimbau agar Nofel menghentikan langkah-langkahnya untuk memecah belah Partai Golkar Kota Bekasi.

Dia mengatakan pelaksanaan Musda ke V Partai Golkar Kota Bekasi telah memilih Ade Puspita sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi sudah layak kita dukung karena penunjukan panitia sesuai AD/ART Partai GOLKAR. Sehingga tidak benar DPD Partai Golkar Jawa Barat memerintahkan dua Musda di Kota Bekasi.

Bahkan, Elyas M. Situmorang menyayangkan apa yg dilakukan oleh Plt. Ketua Golkar Kota Bekasi Sdr. Aria Girinaya yang hadir didua Musda Golkar hanya karena alasan menghindari terjadinya bentrok dalam Musda V GOLKAR Kota Bekasi yang diadakan digedung Graha Bintang bukanlah alasan yang tepat. Karena Musda sesungguhnya yang benar adalah di menangkan oleh Ade Puspitasari sudah sesuai dengan keabsahan dan AD/ART.

“Siapapun Oknum yang Buat Gaduh Partai Golkar Kota Bekasi, Harus Diberi Sanksi Tegas,” tegas Elyas M. Situmorang.

Sementara itu, Iksan Nurdjamil yang merupakan Wakil Ketua PDK Kosgoro 57 Kota Bekasi sekaligus salah satu anak dari Tokoh Partai Golkar Kota Bekasi mengatakan, disaat Partai Golkar Kota Bekasi sudah memiliki Ketua dan Pengurus periode 2020 – 2025 melalui proses pemilihan sesuai aturan juklak 2 /DPP/GOLKAR/II/2020, dipilih oleh pemegang hak yang sah sesuai surat keputusan Mahkamah Partai Golkar No. B-110/MP – GOLKAR/X/2021 dan dilantik oleh Plt. Ketua DPD Golkar Jawa Barat Tb. Ace Hasan Syadzily pada 5 November 2021 lalu. Partai berlambang pohon beringin tersebut sudah siap berlari menyambut agenda politik tahun 2024 nanti yaitu pemenangan kursi di parlemen, pilkada dan mengusung Airlangga Hartato menjadi Presiden.

“Sejarah tidak bisa dilupakan, dulu bikin gaduh DPP Golkar digembok pada saat Munas, eh bikin gaduh lagi di Golkar Kota Bekasi, sekarang kalah mau menyalahkan DPD 1 Jawa Barat dan minta Plt ketua DPD 1 Jabar diganti. Kalau merasa dirugikan dan tidak adil silahkan ajukan gugatan ke MP dengan membawa bukti-buktinya bukannya jangan malah tidak memenuhi persyaratan 30% dukungan suara, malah bikin suara sendiri dan bikin Musda sendiri, jangan-jangan nanti gugatan ditolak minta ganti juga ketua umum” imbuh Iksan Nurdjamil.

Terakhir, politisi Muda Golkar Kota Bekasi yang pernah mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat ini meminta kepada semua pihak untuk mematuhi keputusan partai bahwa semua kader harus bersatu untuk menang di bawah komando Ade Puspitasari sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi

“Dulu, Nofel soal Plt. Golkar kota Bekasi minta ganti, terus sekarang Plt. Jabar dia minta ganti juga dan apa nanti Ketum Golkar juga maunya Nofel harus diganti, mikir!!!,” tandas Ikhsan.(RZ)

Tinggalkan Balasan