Aksi Yang Ke-9, Lagi Laskar Gerakan Kebaikan Membedah Rumah Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Hasbiallah warga RT.03/RW.11 Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat tak bisa berkata-kata saat rumahnya didatangi tim Laskar Gerakan Kebaikan bersama Bendahara Umum DPC PPP Kota Bekasi yang kehadirannya untuk meresmikan rumahnya usai direnovasi.

Muhammad Said, Ketua Laskar Gerakan Kebaikan mengungkapkan bahwa rumah Hasbi ini menurutnya merupakan rumah ke 9 yang telah direnovasi. Dan sengaja, dirinya mengundang petinggi DPC PPP Kota Bekasi, Bambang Supriadi atau yang akrab disapa H. Jibang agar semua kader berlambang Ka’bah serta Tim Laskar Kebaikan mengetahui kalau gerakan ini turut dibantu oleh Partai PPP.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Waktu beberapa lalukan sudah ada Ketua DPC yang hadir meresmikan hasil renovasi rumah, jadi hari ini kita mengundang bendahara DPC PPP untuk turut meresmikan rumah ke 9 ini,” tutur pria yang akrab disapa Cemong tersebut, Senin (4/5).

Diceritakan pria yang juga menjabat sebagai Bendahara DPW PPP Jawa Barat itu kalau menyebut biaya yang dialokasikan untuk bedah rumah sebesar Rp 24 juta dan uang tersebut berasal dari iuran anggota yang dikutip sebesar Rp 10 ribu setiap bulannya.

“Anggaran bedah rumah sebesar Rp24 juta. Yang merupakan donasi dari Laskar Gerakan Kebaikan dan juga dari simpatisan PPP, lalu dari Ketua DPC PPP Kota Bekasi Solihin dan Anggota DPRD Kota Bekasi Bambang Supriadi dan saya,” paparnya.

Sementara itu, Bambang Supriadi usai menggunting pita tanda resminya rumah Hasbiallah direnovasi, mengatakan rumah Hasbi merupakan dua keluarga tidak mampu dan pada saat banjir awal bulan Januari 2020, sehingga rumah dua warga ini memang layak untuk direnovasi.

“Jadi selain meresmikan, saya juga membagikan kenang-kenangan berupa sembako untung pak Hasbiallah dan semoga dengan direnovasinya tempat tinggalnya ini bisa membuat nyaman, dan mudah-mudahan ini bisa menjadi sumbangsih nyata partai kami dalam melakukan kerja-kerja politik,” tutup pria yang juga selaku Anggota DPRD Kota Bekasi itu.

(Yudhi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan