Aksi Sosial : Ranting PDI Perjuangan Desa Tambun, Bersama Komunitas Pemuda Peduli Tambun Selatan Bagikan Tak’jil

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA- Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Di tengah Covid19 masyarakat sedang dilanda keprihatinan baik secara sosial, maupun ekonomi dengan diberlakukannya PSBB tidak luput dari rasa kepedulian masyarakat terhadap kehidupan sehari-hari. Kali ini Ranting PDI Perjuangan Desa Tambun Bersama kelompok Komunitas Peduli Tambun Selatan melakukan aksi sosial dengan memberikan takjil dan makanan di jalan. Rabu,06/05/2020.

Images : Anggota Ranting PDI Perjuangan Desa Tambun Membagikan Paket Makanan

Anggota Ranting PDI Perjuangan Desa Tambun sekaligus Tokoh Pemuda, Angga Septiana di wawancara oleh awak Media http://www.medialingkar.com menjelaskan ” Saya dengan pengurus ranting dan Komunitas Pemuda Peduli Tambun Selatan KAPITAS bersama para pemuda menjalankan program sosial berbagi sedekah di Bulan Ramadhan. Pembagian takjil dan makanan kepada masyarakat pengguna jalan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang luar biasa untuk kita semua saling berbagi di tengah-tengah PSBB dan wabah Virus Covid19. ‘Tegas Angga”.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Adapun pembagian Takjil dan makanan kami menyediakan 500 paket untuk dibagikan kepada masyarakat yang akan berbuka puasa di Jln.Sultan Hasanuddin. Hal ini sekaligus menjadi tugas Partai dan menjalankan prinsip Gotong Royong. ”Ya… Walaupun hanya berbentuk makanan terpenting adalah rasa berbagi dan bermanfaat bagi masyarakat, kalo urusan pahala itu urusan Tuhan Yang Maha Kuasa. “Pungkas Angga”.

Images : Pengurus Ranting PDIP Desa Tambun sedang Bagikan makanan

Selanjutnya Angga kedepan insa Allah Ranting PDIP Desa Tambun bersama pemuda dan Komunitas akan selalu komitmen membangun kebersamaan disaat Virus Covid19 yang sedang merebak khususnya di Kabupaten Bekasi. Tentunya mentaati peraturan Pemerintah. Selain Program sosial kami juga kedepan akan melakukan sosialisasi tentang bagaimana Virus Corona harus diputuskan, dengan cara memakai masker, cuci tangan dengan sabun, dan menyemprotkan cairan disinfektan serta membagikan Hand Sanitizer kepada masyarakat. Kita akan tunggu kedepan semoga bisa kita laksanakan dengan Gotong Royong. Pungkasnya.

Terakhir acara pun, ditutup dengan buka puasa bersama pengurus Ranting PDI Perjuangan Desa Tambun dan pemuda Peduli Tambun Selatan. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Bekasi, dan alam semesta ini pulih kembali seperti semula. Pungkasnya.

(Goez)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan