Aksi Kemanusiaan : Wakil Ketua DPRD Soleman.S.E Bersama Relawan RDP Penyemprotan Disinfektan Dan Bagikan Masker Kepada Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA- Kabar terkini terkait Virus Covid19 yang semakin hari, semakin meningkat. Seluruh warga Indonesia sedang mengalami ketakutan akan virus dan melanda warga. Berbagai elemen organisasi Masyarakat, Partai, Pemerintah, Anggota Dewan pun terjun melakukan aksi kemanusiaan disetiap daerah. Hal ini demi memutus rantai penyebaran Virus Corona. Kabupaten Bekasi 28/03/2020.

Soleman.S.E Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, menjelaskan kepada awak Media Lingkar Indonesia ,” Program kami dalam menjalankan aturan Pemerintah terhadap penanganan Virus Covid19 disetiap daerah adalah upaya mencegah dengan semaksimal mungkin, artinya kita harus tetap terjun ke rumah-rumah warga dan melakukan penyemprotan disinfektan, melakukan edukasi kepada warga agar warga tidak panik sekaligus tetap menjaga kebersihan tempat tinggal,saluran air, tempat sampah harus bersih, dan tentunya pengelolaan makanan yang bergizi. “Ya, memang betul masyarakat ketakutan atas wabah Virus Corona, meskipun sudah terjadi. Kita sebagai masyarakat wajib mematuhi apa yang menjadi keputusan Pemerintah Pusat maupun Daerah terlepas apapun keluhan masyarakat terhadap virus, masalah ini sangat penting yang harus kita tangani bersama, artinya masyarakat mau ikuti aturan dan bersama-sama gotong royong cegah Virus Corona. Hal ini, baik untuk kesehatan bersama, maka saya pribadi dengan bekerjasama dengan tim relawan Rieke Diah Pitaloka langsung terjun dan rencana akan melakukan penyemprotan disinfektan, penyuluhan, dan membagikan masker di 23 Kecamatan bersama tim PDI Perjuangan di masing-masing dapil. “Pungkasnya”.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Images : Prosesi pemberian 23 ribu masker dan 3000 Sanitizer antibodi oleh Seleman.SE (Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi) Fraksi PDI Perjuangan

Pada hari Jumaat 27/03/20 Soleman.SE melakukan aksi Kemanusiaan bersama tim ke rumah-rumah warga melakukan penyemprotan disinfektan, membagikan masker di setiap rumah-rumah warga. Adapun kegiatan tersebut Anggota Dewan Soleman membagikan sumbangan alat dari Ibu Rieke Diah Pitaloka Anggota DPR RI sebesar 2300 Masker, dan 3000 Sanitizer , adapun wilayah yang dikunjungi  kegiatan ini, bekerjasama dengan relawan Rieke Diah Pitaloka dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi. Penyemprotan disinfektan dilakukan di Taman Puri Cendana, Kp. Sasak tiga Desa Tridaya Sakti, Yayasan Al- Fajar Berseri, Kp.Pulo Desa Sumberjaya Kecamatan Tambun Selatan pada pukul 10.00-16.00.

Soleman menjelaskan ” bahwa dalam 3 hari kedepan saya dengan tim akan terjun untuk melakukan pencegahan Virus Corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah, memberikan masker kepada warga, dan membagikan antibody sintaizer ke RS. Kasih Insani. “Tegasnya”.

(Goez)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan