Aksi Kemanusiaan Pemuda Peduli Palestina Kembali Menuntut dan Mengutuk Tindakan Brutal Israel

  • Whatsapp

MEDIA LINGKAR INDONESIA– Pemuda Peduli Palestina (PPP) Melakukan aksi kemanusiaan (penggalangan dana) untuk Palestina di lapu merah Unisma, Bekasi, (Sabtu 15 Mei 2021)

Aksi ini kami lakukan atas dasar rasa kepedulian kami terhadap negara Palestina, yang di mana kita ketahui bahwa negara tersebut sedang menerima musibah atas serangan dari zionis israel yang membabi buta dan tak melihat siapapun yang berada di negara palestina, dari anak anak hingga orang dewasa menjadi korban kebiadaban zionis israel. Ucap Yusril nager selaku Presidium P3

Bacaan Lainnya

Hari ini merupakan Aksi Galang dana yang pertama dan akan kami lanjutkan Sampai dengan Lima Hari kedepan, hasil dari penggalangan nanti akan kami kirimkan untuk saudara kita yang ada di Palestina, Lanjut Pemuda Berambut Gondrong itu.

Dan Alhamdulillah Hasil Penggalangan dana hari ini sudah terkumpul (5.161.000)
Semoga 5 hari kedepan dapat terkumpul lebih banyak lagi, dengan penuh harapan kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia terkhusus kota Bekasi mari sama-sama kita membantu saudara kita yang ada di Palestina, Terimakasih bayak kami ucapkan untuk saudara/i yang telah membantu, semoga menjadi amal jariah. aamiin. Tutup Yusril.

Tinggalkan Balasan