Aksi Gotong Royong PROMEG’S BERSATU Tanggap Darurat Lawan COVID 19

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA– Akhir-akhir ini dunia digegerkan dengan munculnya virus yang bernama corona atau covid-19. Wabah ini kali pertama diumumkan pada 31 Desember 2019, bermula muncul dari pasar makanan yang berada di Kota Wuhan, China.

Sekarang covid-19 telah merabah hampir ke seluruh dunia termasuk di Indonesia. Indonesia jadikan virus corona sebagai bencana nasional. Banyak orang takut, stress, bahkan frustasi.
Menurut Ketua PROMEG’S BERSATU megawati menyampaikan ke seluruh anggota yang dikomandoi oleh Mistarno Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi untuk ikut terlibat memerangi COVID 19 dengan menjaga Kebersihan Lingkungan dan Jaga Jarak serta selalu memakai master sebagai antisipasi awal untuk diri sendiri dan lingkungan.
Aksi Tanggap darurat ini adalah merupakan komitmen Keselamatan dan Keamanan Warga yang harus dilakukan untuk memberikan edukasi dan perlindungan kepada warga

Bacaan Lainnya

banner 300250

Hal ini sejalan yang telah dilakukan oleh Widodo Waketum yang menjadi Garda Terdepan terjun ke lapangan menemui warga sesuai yang dikonfirmasikan lewat WA bahwa PROMEGS BERSATU melakukan Aksi Penyemprotan Disenfektan di
Paguyuban Rw 07 .di kp ceger rt 01, rt 02 , rw 07 dst , desa tanjung baru , kec cikarang timur , kab bekasi Bekerja sama dgn aparatur desa tanjung baru serta BOEDOET cikarang.

Adapun Agenda Aksi Tanggap darurat selain penyemprotan disenfektan juga membagikan warga masker sebanyak 120bh serta ada simpatisan warga oleh BOEDOET yang turut serta membantu pembagian sembako dalam memeriahkan aksi ini.

Acara Aksi ini akan dilakukan secara berkala, mengingat bencana COVID 19 belum diketahui kapan berakhirnya. Dengan semangat Gotong Royong yang selalu didengung-dengungkan oleh ibu Megawati Soekarnoputri dan bp Joko Widodo, PROMEGS BERSATU akan bisa mengalahkan virus COVID 19.

(Goez)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan