Akomodatif, Nicodemus Godjang Puji Kinerja Sekwan DPRD Kota Bekasi

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Nicodemus Godjang, Ketua Bapemperda DPRD Kota Bekasi Fraksi PDI Perjuangan mengungkapkan bahwa selama ini jalinan komunikasi antara DPRD dengan Sekretaris Dewan (Sekwan), M. Ridwan berjalan baik.

“Kemitraan ini memang mesti terus terjalin. Eksekutif yang diwakili oleh Sekretariat Dewan (Setwan) menjalankan perannya, sementara DPRD (Legislatif) menunaikan kewajiban sebagai lembaga pengawasan,” terang Nico kepada medialingkar.com, saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (19/5/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Menurut Nico, hal ini yang perlu diperhatikan kembali, bagaiamana kemitraan yang sudah terbangun baik lebih agar di tahun 2020 ini menjadi lebih baik lagi, begitupun Tahun-tahun berikutnya.

“Kita berharap kemitraan yang terbangun bersama Eksekutif khususnya Setwan dapat menghasilkan nilai positif. Sehingga produk yang dikeluarkan mampu mengedukasi masyarakat.

“Peran Setwan menjadi ujung tombak untuk kinerja Legislatif. Sekretariat Dewan harus punya komitmen akan terus memfasilitasi Anggota Dewan agar kemitraan ini bisa benar-benar terjalin baik lebih baik lagi.

“Dan sekali lagi saya secara pribadi sangat mengapresiasi kinerja Pak Sekwan (M. Ridwan – red) yang luar biasa. Dan semoga kedepannya terus terjalin dan berjalan dengan baik. Ini sesuatu yang akomodatif,” paparnya.

(Yudhi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan