Acara Buka Puasa Bersama PRINU, Bertujuan Untuk Mempererat Tali Silaturahmi

MLI – Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRINU) adakan Buka Puasa Bersama yang diadakan di Kantor Sekretariat RT. 017, RW. 013, Perum Mustika Grande Blok J7, Desa Burangkeng, Kecamatan. Setu, Kab. Bekasi.

Turut hadir dalam acara Ketua PRINU Mustika Grande, Bambang Iswahyudi, Rusmanto, Bendahara PRINU Mustika Grande Sudarto, Sekretaris PRINU Mustika Grande Rusmanto, Ustad Mulyana Sekretaris MWCNU Setu, serta jajaran, Ismuri Wakil Ketua BPD Burangkeng, Ali Gunawan Sekdes Burangkeng, Tridjoko, S. Ketua RW. 013 Perum Mustika Grande, Suriyanto Ketua RT. 017, Pengurus RT. 017, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta warga sekitar.

Bacaan Lainnya

Acara Bukber yang diadakan PRINU Mustika Grande bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama.

Adapun susunan acara, dibuka dengan pembacaan doa, pengajian, sholawat, sambutan Ketua PRINU Mustika Grande, sambutan Sekretaris MWCNU, menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan lagu mars NU, sambutan Sekdes Burangkeng, Bukber bersama, sholat berjamaah, tausiah dan ramah tamah.

Dalam sambutannya Ketua PRINU Mustika Grande, Bambang Iswahyudi mengatakan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen yang ikut serta dalam membantu terlaksana acara ini.

“Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk mempererat tali silaturahmi untuk kita semua,” ucapnya.

“Acara Bukber yang bertema ‘Bukber Untuk Bersilaturahmi, Dalam Rangka Mengibarkan Panji-panji Nahdlatul Ulama di Perumahan Mustika Grande’ menjadi keberkahan sendiri untuk kita semua,” jelasnya.

Hal senada juga diucapkan Ustad Mulyana Sekretaris MWCNU Setu.

“Sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih untuk semua yang telah membantu atas terlaksananya acara Bukber bersama PRINU ini,” ujarnya dalam sambutan.

“NU bukan partai politik, NU juga organisasi yang toleransi sesuai dengan panji kita yang menghargai setiap perbedaan, dan perlu diingat NU ini menolak keras perbuatan makar terhadap negara,” tegasnya.

Di kesempatan yang sama Ali Gunawan, Sekdes Burangkeng menambahkan, atas nama Pemdes Burangkang saya mengucapkan banyak terimakasih atas undangan PRINU Mustika Grande ini.

“Pemdes Burangkeng akan terus mensupport dan mendukunga segala acara dan program NU untuk membangun,” pungkasnya.

(RZ)

Tinggalkan Balasan