Abdul Muin: Insyaallah Musda PAN Kota Bekasi Di Bulan November 2020

  • Whatsapp
banner 468x60

RADAR NONSTOP – Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi yang juga sebagai Ketua Steering Commite (SC) Musyawarah Daerah (Musda) PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafiedz mengungkapkan kalau Musda PAN akan digelar sekitar Bulan November 2020.

“Insyaallah Bulan November lah (Musda – red). Ini juga sedang menunggu SK dari DPW Jawa Barat,” ucap pria yang akrab disapa Bang Muin, Rabu (21/10/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Muin menambahkan, pihaknya ingin segera melakukan Musda agar segera kerja-kerja politik kedepanya juga bisa dilaksanakan seperti pelaksanaan Muscab diseluruh Kecamatan dan Musran untuk tingkat Kelurahan.

“Kalau Musda sudah kelar kan kita tinggal bikin Muscab dan Musran. Dan kerja politik kedepan untuk menghadapi Pilkada 2024 dan Pileg 2023. Karena persaingan Partai politik kedepankan cukup berat. Kan hasil tidak akan membohongi usaha,” papar pria yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi ini.

Ditanya soal dinamika politik internal menjelang Musda PAN Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied dengan tegas menyatakan kondusif.

“Kondusif kok,” pungkas Muin yang juga selaku Ketua Komisi III DPRD Kota Bekasi.(YD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan