Wawako Tri Adhianto Monitoring Penerapan PSBB Sambil Berbagi Nasi Kotak dan Masker

  • Whatsapp
banner 468x60

MEDIA LINGKAR INDONESIA – Dalam rangka penanganan percepatan Covid-19 di Kota Bekasi, Jawa Barat dengan penerapan PSBB, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto melakukan Monitoring PSBB sambil membagikan nasi kotak kurang lebih sebanyak kurang lebih 300 box dan masker untuk masyarakat di Kp. Rawa Pasung, Kali Baru, Medan Satria, Kamis (7/5).

Didampingi Lurah Kali Baru dan Forum RW, kegiatan monitoring PSBB tersebut, Mas Tri – sapaan akrabnya itu pun sambil melakukan peninjauan secara langsung ke Folder Air yang ada di Kp Rawa pasung, Kali Baru, Medan Satria dan disambut antusias oleh masyarakat karena merasa di perhatikan oleh Pemerintah, orang nomor dua di Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sampai ada seorang anak kecil yang merasa senang bisa hormat gerak kepada Mas Tri Adhianto dan berujar “Bapa baik sekali” dengan senyum yang terhalang oleh masker.

Dalam pengecekan folder air tersebut, Tri Adhianto menghimbau kepada Pihak Kecamatan, Kelurahan, RW/RT dan masyarakat untuk dapat menjaga dan memperhatikan folder air ini secara bersama bergotong royong dalam menjaga kebersihannya sampai ke mekanisme perawatan folder air yang ada di Rawa Pasung ini

“Kebersihan air kali pada folder air akan mempengaruhi tingkat pH air dan jika musim penghujan tiba folder ini bisa bermanfaat untuk mengatur debit air akibat curah hajan yang tinggi didaerah tersebut. Jika bukan kita yang menjaga dan merawat kebersihan wilayah lalu siapa lagi,” imbuh Mas Tri Adhianto.

(Yudhi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan