2020 Kisah Perjuangan, Anies: 2021 Insya Allah Kita Lewati Pandemi

  • Whatsapp

LINGKAR INDONESIA – Tahun 2020 menjadi kisah perjuangan karena adanya Corona. Di 2021, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap bisa melewati pandemi yang telah merusak tatanan ekonomi.

“Selamat tahun baru 2021. Ini juga tahun di mana kita diuji daya tahan kita, endurance, stamina dan fokus. Dan ini merupakan kesempatan bagi kita, untuk menunjukkan kepada generasi masa depan, bahwa kita bisa menghadapi pandemi ini dan Insya Allah bisa melwati denga baik,” kata Anies melalui Youtube Pemprov DKI, Jakarta, Jumat (1/1/2021).

Bacaan Lainnya

Anies mengingatkan bahwa 2021 merupakan tahun di mana warga masih menghadapi tantangan pandemi Covid-19. Dia ingin warga tetap menjaga kesehatan, hingga protokol kesehatan.

“Kita tunjukkan di tahun 2021, dengan semangat baru, kita bisa menghadapi dan melewati pandemi, dan Insya Allah lewat pandemi ini kita akan mendapatkan hikmah yang banyak sekali,” jelasnya.

Mantan Mendikbud itu menambahkan pandemi Covid-19 telah membuat banyak perubahan dengan cepat dalam pola kehidupan di masyarakat.

“Bagaimana kita bisa mengubah pola hidup keseharian kita, kegiatan keseharian kita, aktivitas ekonomi, dengan menyesuai dengan kondisi tantangan pandemi,” lanjut dia.

“Selamat tahun baru 2021, hadir dengan semangat baru, hadir dengan wawasan baru dan Insya Allah sukses mengiringi kita semua,” tambah dia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan